Selain Baca Syahadat Juga Hafal Al-Qur’an, Denny Sumargo Niat Masuk Islam?

Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Suami dari Olivia Allan baru-baru ini terlihat ahli dan mahir dalam membaca dua kalimat syahadat. Hal tersebut menjadi penyebab utama dari peningkatan kemampuannya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Luar biasanya, pria yang akrab dipanggil Densu mampu menghafal syahadat meskipun agamanya Katolik.

Meskipun banyak berita tentang baca syahadat-nya Denny Sumargo yang kontroversial, ternyata aktor yang lahir pada tahun 1981 itu memiliki pengetahuan yang luas tentang agama Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Selain mengucapkan syahadat dan melakukan wudhu, oknum pebasket angkuh tersebut juga ternyata memiliki kemampuan menghafal surat Al-Fatihah. Mungkin ini mengejutkan, namun hal itu bisa dianggap lumrah karena ternyata ayahnya adalah seorang penganut agama Islam.

Ayah Denny Sumargo sendiri bernama Nazaruddin Chaniago. Ia menikah dengan ibu Denny Sumargo, yakni Meiske Sumargo yang beragama Katolik. Denny yang juga mengikuti agama sang ibunda, juga menganut agama Katolik.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA.co.id

Namun demikian, Denny hafal surat Al-Fatihah dan membacanya tatkala ia berziarah ke makam sang ayah. "Kalau yang tahu kenapa gue hafal doa Al Fatihah, gue biasanya doain bapak gue dengan Al Fatihah," kata Densu sapaannya, dikutip Jum'at (22/12/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title