Kondisi Kiano Anak Baim Wong Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Baim wong
Sumber :

VIVA Bandung Putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami muntah-muntah. Kejadian ini disebabkan oleh salah makan.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Baim Wong mengungkapkan bahwa bukan hanya Kiano yang mengalami muntah-muntah, adiknya, Kenzo, dan pengasuh Kiano juga mengalami hal yang sama. Namun, Kiano yang paling sering muntah hingga harus dirawat inap di rumah sakit. 

Foto Baim Wong

Photo :
  • VIVA Group
Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

"Ya dia (Kiano) itu salah makan saya juga gak tau makan apa, susternya juga dia nya juga, Kenzo juga tapi untungnya Kenzo gak terlalu, sempet muntah juga. Kiano yang muntah terus akhirnya trombositnya turun mungkin gara-gara keluar terus akhirnya dia harus nginep," kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2023. 

Baim menduga bahwa Kiano dan anggota keluarganya mengalami muntah-muntah karena salah makan. Hal ini diperkuat dengan pengakuan pengasuh Kiano yang juga mengalami muntah-muntah.

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

"Karena kan itu juga mbaknya makan juga muntah-muntah juga. Jadi salah makan aja," tambahnya.

Baim mengaku sangat khawatir dengan kondisi Kiano. Ia pun langsung pulang dari luar kota dan langsung ke rumah sakit begitu mendengar kabar tersebut.  

Halaman Selanjutnya
img_title