Terbaru, Ini Kata Denny Sumargo Usai Ucap Dua Kalimat Syahadat 

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan aktor Denny Sumargo yang mengucap dua kalimat syahadat. Hal itu diunggah oleh Denny Sumargo di akun Instagram pribadinya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Video tersebut adalah potongan dari obrolan podcast dirinya bersama Dery Kasisolusi di kanal YouTube miliknya. 

Sontak saja postingan suami Olivia Allan itu langsung menjadi ramai di media sosial dan menuai berbagai tanggapan dari publik. Kemudian pria yang akrab disapa Densu tersebut memberikan penjelasan terlebih dahulu soal dirinya mengucap dua kalimat syahadat di depan Dery. 

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

“Karena buat gue sebenarnya nggak ada masalah. Apa sih masalahnya gitu loh ketika lu mengucapkan kalimat syadahat. What is the problem? Buat orang lain, kalau mungkin agama lain ketika itu menjadi problem, ya gue tidak masalah,” kata Densu seperti dalam podcast kanal YouTube Kasisolusi.

“Tapi kalau buat gue sebagai individu ya nggak ada masalah. Emang masalahnya apa? Kalimat syahadat emang ada jahatnya dimana? Kemudian kalau kemudian lu mengucapkan itu emang kenapa? Menjadi Islam? Terus kenapa?” imbuhnya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Dery Eks Bassist Vierra.

Photo :
  • Viva.co.id

Celetukan Densu tersebut membuat Dery kaget dan kebingungan. Tapi, Densu langsung melanjutkan penjelasan bijaknya. Ia meyakini bahwa menjadi seorang mualaf dan masuk Islam tentu tidak bisa dilakukan secara sembarangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title