Peluk Agama Islam, Pinkan Mambo Tak Peduli Profesi Arya Khan yang Jualan Singkong

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungArya Khan sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk tidak menikah dengan seseorang yang berbeda agama, seperti yang dilaporkan oleh Viva.co.id. Oleh karena itu, Pinkan perlu memikirkan kembali keputusannya untuk memeluk agama Islam.

Tanpa Klik DANA KAGET, Anda Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari

Saat ini, Pinkan dengan bangga menyatakan melalui video akad yang beredar bahwa dia telah memutuskan untuk kembali ke jalan agama Islam. Walaupun sebelumnya dia sempat menganut agama Kristen untuk beberapa tahun.

Profil Arya Khan

Cara Klaim Saldo Dana Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari, Tanpa Klik Link Tautan

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Arya Khan terlibat dalam pembuatan konten dan aktif di platform media sosial TikTok. Arya berasal dari Tangerang dan mulai mendapatkan perhatian publik setelah sering terlihat bersama dengan Pinkan Mambo.

Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Link, Begini Caranya

Arya Khan sering terkenal karena berbagai jenis konten yang ia hasilkan, di antaranya adalah video berjoget. Saat ini, di platform TikTok, Arya telah berhasil mendapatkan total 419 ribu pengikut. Seringkali Ia terlihat sedang membuat konten dengan seorang gadis kecil yang disebut sebagai anak perempuannya.

Arya Khan, seorang pria yang telah bercerai, saat ini sedang merawat putrinya seorang diri setelah perpisahannya dengan mantan istrinya. Pernikahan Arya sebelumnya dikatakan telah berakhir akibat masalah keuangan selama pandemi.

Halaman Selanjutnya
img_title