Resmi Menikah, Arya Khan Ungkap Perjalanan Pinkan Mambo Jadi Mualaf

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Penyanyi Pinkan Mambo secara resmi menikah dengan seorang TikToker yang berasal dari Tangerang yang dikenal dengan nama Arya Khan

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat sederhana, di mana Arya Khan memberikan maskawin sebesar Rp100 ribu kepada Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Viva.co.id
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Upacara pernikahan itu dilangsungkan di rumah Arya Khan di kawasan Tangerang. Mereka mengadakan pernikahan sesuai dengan agama Islam, dengan seorang penghulu yang membimbing Arya Khan dalam mengucapkan ijab kabul. Akad nikah tersebut diunggah secara langsung di akun TikTok milik Pinkan Mambo.

Namun, momen ini menimbulkan pertanyaan dari publik mengingat Pinkan Mambo sebelumnya diketahui beragama Kristen. Bahkan saat menggelar akad nikah, Pinkan Mambo mengenakan gamis dan kerudung untuk menutup auratnya.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Setelah penyelidikan lebih lanjut, tampaknya Pinkan Mambo telah memeluk agama Islam. Dalam satu rekaman siaran langsung beberapa waktu yang lalu, Arya Khan mengungkapkan bahwa Pinkan Mambo menikah dengannya dalam keadaan sudah menjadi mualaf. 

Dengan kata lain, Pinkan Mambo telah memeluk agama Islam sebelum dipinang oleh Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
img_title