Meski belum Cerai, Pinkan Mambo Ngebet Mau Nikah dengan Arya Khan

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Penyanyi Pinkan Mambo baru-baru ini mengungkap pernikahannya dengan Arya Khan, seorang penjual singkong, tak mendapat persetujuan penuh dari keluarganya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Dalam wawancara dengan acara TV Rumpi pada Senin, 25 Desember 2023, Pinkan Mambo mengatakan, kecuali putrinya Michelle Ashley, semua anaknya menyetujui pernikahan tersebut.

Pinkan Mambo pun bercanda bahwa Michelle mungkin masih berharap bisa kembali ke ayah kandungnya, Sandy Sanjaya. “Dia (Michelle Ashley) berharap aku balikan sama papanya mungkin,” ucap Pinkan Mambo.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Disisi lain, Arya Khan mengungkap dan membenarkan kondisi Pinkan Mambo jelang pernikahan. Ternyata Pinkan Mambo belum resmi cerai dengan mantan suaminya, Steve Wantania.

"Aku juga tanya sebelumnya, 'kamu benar sudah pisah belum?' Katanya sudah, kalau aku enggak percaya aku telepon. Dia juga buktiin sama tanda tangan di atas materai," jelas Arya Khan.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Di sisi lain, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan tengah menyedot perhatian karena perempuan berusia 43 tahun itu belum resmi menceraikan suami sebelumnya, Steve Wantania.

Menurut Pinkan Mambo, proses perceraian dengan Steve Wantania sedang berlangsung. Namun, dia mengklaim bahwa pengadilan telah mengizinkannya untuk menikah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title