Denny Sumargo Diduga Jadi Mualaf Usai Baca Kalimat Syahadat: Emang Kenapa?

Denny Sumargo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungDenny Sumargo belum lama ini menjadi sorotan masyarakat luas lantaran diduga menjadi mualaf setelah membaca dua kalimat syahadat di depan eks anggota band Vierra, Dery Kasisolusi.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Topik itu pun sempat menjadi trending di berbagai media sosial. Namun baru-baru ini sang aktor sekaligus youtuber itu memberikan tanggapan bahwa hal tersebut bukan sungguhan.

Bahkan banyak masyarakat yang menilai tindakan Denny Sumargo telah mempermainkan kalimat syahadat. Mereka juga mengecam suami Olivia Allan tersebut.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Densu sapaan akrabnya mempertanyakan masalah apa yang ia perbuat jika melafalkan dua kalimat syahadat.   

“Karena buat gue sebenarnya nggak ada masalah. Apa sih masalahnya gitu loh ketika lu mengucapkan kalimat syadahat. What is the problem? Buat orang lain, kalau mungkin agama lain ketika itu menjadi problem, ya gue tidak masalah,” kata Densu dikutip dari podcast kanal YouTube Kasisolusi.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Denny Sumargo

Photo :
  • Istimewa

“Tapi kalau buat gue sebagai individu ya nggak ada masalah. Emang masalahnya apa? Kalimat syahadat emang ada jahatnya dimana? Kemudian kalau kemudian lu mengucapkan itu emang kenapa? Menjadi Islam? Terus kenapa?” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title