Habib Jafar Ucapkan Selamat Natal, Warganet Pro Kontra Banjiri Kolom Komentar

Habib Ja'far dan Leonardo
Sumber :

VIVA Bandung Ucapan selamat Natal yang dilontarkan Habib Jafar kepada Onadio Leonardo pada 25 Desember 2023 lalu menuai pro dan kontra di media sosial.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Banyak warganet yang mempertanyakan alasan Habib Jafar mengucapkan selamat Natal, mengingat dia adalah seorang pendakwah terkenal di Indonesia. Mereka menilai bahwa ucapan tersebut adalah bentuk toleransi yang kebablasan.  

Onadio Leonardo.

Photo :
  • Viva.co.id
Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Selamat hari raya Natal, saudara dan saudariku tercinta,” ujarnya sebagai caption unggahan tersebut. 

Namun, warganet justru gagal fokus dengan slide terakhir di unggahan Onadio Leonardo tersebut. Bapak satu anak itu tampak membagikan tangkapan layar yang berisi pesan yang didapatkan dari pendakwah kondang Habib Jafar bin Husein.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Dalam pesan tersebut, Habib Jafar tampak mengucapkan selamat Natal kepada Onad, mengingat sahabatnya itu merayakan Natal pada 25 Desember 2023 kemarin. Ia juga tak lupa menyampaikan bahwa pesan tersebut berasal dari dirinya.  

“Selamat Natal, Onad. Semoga bahagia dan damai senantiasa bersama kita. Saudaramu, Husein Ja’far Al Hadar,” bunyi pesan WhatsApp sang habib yang dibalas Onad dengan memberikan emoji hati.

Halaman Selanjutnya
img_title