Tangis Lucinta Luna Pecah Usai Nonton Film Siksa Neraka, Ngaku Ingin Jadi Pria Lagi

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung – Baru-baru ini Lucinta Luna tampak menangis sesunggukan dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya. Rupanya artis transgender itu menangis lantaran takut setelah menonton film siksa neraka.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu sebelumnya memang memiliki hobi operasi plastik agar terlihat seperti wanita tulen.

Namun kini ia mengaku ingin taubat dan ingin menjadi lebih baik kedepannya. Lucinta Luna mengaku ingin berubah di 2024 ini setelah direkomendasikan oleh netizen untuk menonton film karya sutradara Anggy Umbara tersebut.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi," kata Lucinta Luna dikutip VIVA Bandung dari unggahan video di Instagramnya, Selasa (2/1/2023).

Lucinta Luna kemudian mengaku menyesali perbuatannya selama menjadi seorang transgender perempuan. Ia berterima kasih kepada para netizen yang sudah merekomendasikan film tersebut untuknya.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Diakui Lucinta Luna, film itu sangat seram hingga membayanginya untuk segera berubah menjadi orang yang lebih baik.

"Benar, aku emang harus banyak perubahan," kata Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title