Tak Hanya Aniaya Anak DPRD, Tiktokers Satria Mahathir Pernah Lakukan Ini hingga Viral

Selebgram Satri Mahathir.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA BandungSatria Mahathir tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai Tiktokers itu melakukan penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepulauan Riau.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Satria diketahui melakukan pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD bersama empat teman-temannya di sebuah kafe di daerah Batam.

Namun sebelum Satria melakukan tindak penganiayaan, ia pertama kali dikenal oleh publik karena pernikahannya dengan Nindya Putri.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Hal itu karena Nindya hamil duluan dengan Satria pada tahun 2019, sehingga mereka harus menikah. Padahal saat itu umur Satria masih 16 tahun, sedangkan Nindya baru berumur 18 tahun.

Karena hal itu, Satria dijuluki sebagai 'Pupa' alias 'Papa Muda Termuda'. Kemudian tidak berselang lama, keduanya resmi bercerai pada tahun 2021 lantaran Satria belum siap secara mental untuk menjadi seorang kepala rumah tangga. 

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Satria Mahathir

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Meski sudah diceraikan, Satria seakan tidak merasakan penyesalan, bahkan ia justru tetap eksis di media sosial, mulai dari  TikTok, Instagram hingga YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title