Saipul Jamil Tertangkap, Asistennya Bersembunyi dan Buang Barang Bukti

Saipil Jamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Polsek Tambora berhasil menangkap pedangdut Saipul Jamil alias SJ bersama asistennya terkait dugaan kasus narkoba. Namun, polisi mengungkapkan bahwa asisten Saipul Jamil melakukan transaksi narkoba tanpa sepengetahuan Saipul Jamil.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Asisten Saipul Jamil, Steven Arthur Ristiady, yang terbukti positif menggunakan sabu, melakukan transaksi jual beli sabu saat Saipul Jamil sedang salat Zuhur. 

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • -
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"SJ (Saipul Jamil) di mobil dari awal dari pengakuannya ketika yang bersangkutan melakukan Zuhur di salah satu masjid Kali Angke. Di situ temennya bernama S yang juga asisten sekaligus driver melakukan jual beli narkoba tanpa sepengetahuan SJ," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan, Sabtu 6 Januari 2024.

Ketika polisi menangkap Saipul Jamil, ia panik karena tidak mengetahui bahwa polisi sedang mengejarnya. Ia pun tidak berhenti saat dikejar polisi. Akhirnya, polisi menangkap Saipul Jamil di jalur TransJakarta di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Ketika petugas dateng dengan pakaian sipil dan jelaskan yang bersangkutan ada polisi, SJ panik dan gak mempercayainya," tutur dia. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 0,21 gram sabu yang sempat dibuang oleh Steven di Taman Tubagus Angke, Jakarta Barat. Polisi juga mengamankan 0,25 gram sabu dari tersangka Rifandi.

Halaman Selanjutnya
img_title