Viral Video Diduga Putri Anne Cium Pria Lain hingga Pernah Sapa Husband ke Pria Ini

Putri Anne
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Artis cantik Putri Anne, tengah menarik perhatian. Pasalnya, baru-baru ini beredar video yang diduga dirinya berciuman dengan seorang lelaki. Dalam video itu, Putri Anne terlihat mencium bibir lelaki berkepala botak dan berjenggot tebal

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Selain itu, terdapat juga foto yang menunjukkan Putri Anne mencium kening lelaki tersebut. Sayangnya, indentitas lelaki tersebut masih menjadi misteri, karena dalam rakaman wajahnya hanya terlihat dari samping. 

Namun seiring dengan viralnya video tersebut, kini muncul kembali rekaman siaran langsung Putri Anne di akun TikTok miliknya.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Dalam siaran itu, Putri Anne menyapa Rishi Bharwani sebagai suaminya. Rishi Bharwani, yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Putri Anne, disebut-sebut sebagai pasangan hidupnya.

Rishi Bharwani, yang kerap terlihat berlibur bersama Putri Anne, juga diakui dalam rekaman siaran langsung tersebut. Putri Anne menyapa Rishi Bharwani dengan penuh keakraban dan bahkan merujuk padanya sebagai "husband."

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Hai Rishi Bharwani. Hai husband, hai husband," sapa Putri Anne pada pertengahan Desember 2023 lalu.

Lebih lanjut, Putri Anne dan Rishi Bharwani mengumumkan resolusi untuk tahun 2024, menyatakan keinginan mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
img_title