Artis Saipul Jamil Tertangkap, Asistennya Transaksi Narkoba Saat Ia Shalat

Saipil Jamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, menjelaskan bahwa asisten penyanyi dangdut Saipul Jamil, berinisial S, melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu saat Saipul sedang beribadah salat Zuhur di sebuah masjid di kawasan Angke, Jakarta Barat.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Syahduddi mengatakan bahwa berdasarkan keterangan S, dia sering melakukan transaksi jual beli narkoba.  

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • -
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Syahduddi menceritakan kejadian sebelum Saipul Jamil ditangkap pada tanggal 5 Januari 2024. Transaksi jual beli narkoba yang dilakukan asistennya terjadi tanpa sepengetahuan Saipul yang sedang beribadah salat Zuhur di sebuah masjid di kawasan Angke.

"Jadi memang saudara SJ ini dari awal ada di mobil. Berdasarkan pengakuannya saat Zuhur di mesjid Angke, di situlah temannya yang nama S sekaligus asistennya itu transaksi jual beli narkoba," ujar Syahduddi dalam keterangannya di Mapolsek Tambora Jakarta Barat, Sabtu 6 Januari 2024.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Ternyata, hasil pemeriksaan urine asisten Saipul menunjukkan hasil positif, sedangkan Saipul Jamil sendiri menunjukkan hasil negatif. Syahduddi menegaskan bahwa pihaknya akan mengembalikan Saipul Jamil kepada keluarganya. 

Kompol Donny Agung Harvida, Kepala Kepolisian Sektor Tambora, menambahkan bahwa awalnya pihaknya menghentikan sebuah mobil untuk menangkap seseorang yang melakukan transaksi jual beli narkoba. Ternyata, di dalam mobil tersebut ada Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title