Deddy Corbuzier Ingin Jadi Panitia KPU, Miris Lihat Debat Capres 2024

Debat Capres pertama 2024.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Soal debat capres 2024 beberapa hari yang lalu masih banyak perhatian public. Media sosialpun banyak menyoroti adu debat capres antara ketiga paslon. 

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Aktor terkenal dari Indonesia itu mengatakan dalam debat profesional bahwa lawan bicara harus menjawab atau menentang argumen lawan. Namun, perdebatan calon presiden dan cawapres berbeda.  

“Dalam debat kita ethic, kalau lawan bicara kita enggak bisa enggak counter. Cerdas cermat lebih tepat, formatnya enggak seperti debat menurutku," jelas Reza Rahadian.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Sebelum ini, Deddy Corbuzier dan Reza Rahadian telah berbicara tentang calon presiden dalam pemilihan presiden 2024. Keduanya juga membahas aturan debat yang dibuat oleh KPU.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Viva.co.id
Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

“Pendapatku pribadi, aku tidak melihat kita punya culture debat dari jaman debat presiden 2004, itu pertama kali Indonesia punya debat capres-cawapres. Ini aku melihat semacam pertanyaan yang dilemparkan dan dijawab, ditanggapi, rulesnya enggak diarahkan untuk berdebat," ujar Reza Rahadian. 

Melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 7 Januari 2024 malam, Deddy Corbuzier menyatakan ketidakpuasan dirinya dengan aturan debat capres 2024

Halaman Selanjutnya
img_title