Profil dan Biodata Andi Jerni, Atlet Karate yang Berani Kritik Anies Baswedan

Andi Jerni
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Atlet karate Indonesia, Andi Jerni kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Hal itu karena aksinya yang berani mengkritik calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. Andi Jerni sebelummya juga sempat mengkritik mantan Presiden Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Perempuan yang memiliki nama lengkap Andi Mesyara Jerni Maswara menyentil Anies terkait pernyataannya yang memancing Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk membuka rahasia negara ke publik.

"Pak mohon maaf tanpa mengurangi rasa sopan saya. Saya mau bertanya. Bapak kok gak mikirin nasib negara Indonesia kedepannya ya? Dengan bapak memancing menhan untuk membuka rahasia negara di publik sama saja dengan bunuh diri untuk negara Indonesia," kata Andi Jerni dikutip dari VIVA Group, Selasa (9/1/2024).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Kalau rahasia negara diketahui oleh negara asing gimana? Bapak kok gak mikir jangka panjang pak, kan bapak pintar? Saya masih bocil pak tapi setidaknya tau hal yang boleh diungkap di publik dan mana yang tidak,” imbuhnya.

Sebelumnya diinformasikan, Anies banyak menyerang Prabowo Subianto selaku Menhan pada malam Debat Capres Minggu malam, 7 Januari 2024 lalu.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Lantas siapakah sebenarnya sosok Andi Jerni? Berikut profil perempuan yang juga dikenal sebagai atlet karate itu melansir dari VIVA Group.

Profil Andi Jerni

Halaman Selanjutnya
img_title