Sidang Cerai Ditunda, Ada Apa dengan Ammar Zoni dan Irish Bella?

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Sidang cerai lanjutan Irish Bella dan Ammar Zoni dijadwalkan digelar hari ini, Kamis, 11 Januari 2024, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, karena Ammar Zoni tidak berhasil menghadirkan saksi, sidang itu ditunda.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Diketahui bahwa Ammar saat ini ditahan karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Akibatnya, dia tidak dapat bergerak bebas. 

"Jadi untuk saksi tadi memang kita belum bisa menghadirkan saksi, satu kan ya Ammar posisinya di tahan, dia tidak sebebas Irish. Saksi ini kan emang sudah ada direkomendasikan sama Ammar dan kami juga menghubungi dan ketemu cuma waktunya belum bisa," kata Jon Mathias, Kuasa Hukum Ammar di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 11 Januari 2024.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

"Karena kalau dari pihak keluarga kan bapaknya sakit, dan untuk keluarga dekat kan. Nah, untuk mantan pegawai juga karena mereka sudah bekerja dengan orang lain kita harus menyesuaikan waktu dulu dengan diizinkan oleh pimpinannya," tambahnya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Sebelum ini, Irish Bella menggugat cerai Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Irish dan Ammar menikah pada 2019. Mereka memiliki dua anak. Di usia pernikahan mereka kurang lebih empat tahun, Irish menggugat cerai Ammar.  

Ammar ditahan oleh polisi dari Polres Metro Jakarta Barat selama persidangan cerai. 

Halaman Selanjutnya
img_title