Heboh, Polwan Bakar Suami Sendiri di Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seorang polisi wanita (polwan) Brigadir FN (28 tahun)diduga kuat membakar suaminya sendiri yang sesama anggota Polri, Briptu RDW (27), di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024). Adapun peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Buntut Polisi Bakar Polisi akibat Judi Online, Komisi I DPR Pertanyakan Kinerja Menkominfo

Melansir dari VIVA Group, FN bertugas di Kepolisian Resor Mojokerto Kota. Sedangkan korban atau suaminya merupakan anggota Polri yang berdinas di Polres Jombang. Pasangan suami-istri itu tinggal di Aspol Mojokerto. 

Kapolres Mojokerto Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Daniel S Marunduri membenarkan peristiwa polwan membakar suami sendiri tersebut. Dia juga membenarkan pelaku adalah seorang polwan yang bertugas di Polres Mojokerto Kota.

Profil Briptu FN, Polwan Muda Bakar Suami Hidup-hidup, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Menurut Daniel, korban mengalami luka bakar dan kini tengah dirawat di rumah sakit. "Korban yang mengalami luka bakar dirawat di RSUD,” katanya pada wartawan.

Sayangnya, Kapolres Mojokerto Kota belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi kejadian oknum polwan membakar suaminya itu. 

Mulai Terungkap Motif Polwan Bakar Suami Sendiri di Asrama Polisi Mojokerto

Saat ini, pihaknya tengah melalukan pemeriksaan terhadap Briptu FN bersama Ditreskrimum dan Bid Propam Polda Jatim.

Yang jelas, lanjut Daniel, peristiwa itu dilatarbelakangi urusan rumah tangga. "Kronologi awal masih kita lakukan pemeriksaan yang penting ini adalah konflik dalam rumah tangga. Kebetulan keduanya adalah anggota Polri,” pungkasnya.