Viral! Habib Quraish Hina TGB, Sebut Telah Khianati Rasulullah SAW

Tuan Guru Bajang (TGB).
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Diduga, Quraish telah menghina Tuan Guru Bajang (TGB), Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Hal itu diketahui dari sebuah video yang mengeluarkan pernyataan kontroversial dari seorang ulama bernama Habib Quraish bin Muhammad Shihab membuat media sosial menjadi sangat ramai.

“Di Lombok ini kadang-kadang kita lihat seperti itu yang bisa diatur oleh pejabat. Bahkan sebagiannya ikut-ikutan nyalon, ikut-ikutan cari suara. Bahkan kemarin viral video ada salah satu katanya ulama tapi yang meresmikan majelis zikirnya orang kafir. Ada enggak orang kayak begitu? Namanya siapa? TGB,” kata Habib Quraish.

Cara Terbaru Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000, Langsung Masuk Rekening!

Tidak hanya itu, Quraish juga mengkritik TGB karena mereka memilih untuk melakukan politik praktis dengan para pejabat. Dia mengatakan bahwa TGB telah mengkhianati Rasulullah SAW

Tuan Guru Bajang (TGB).

Photo :
  • Viva.co.id
Ayo Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000, Tanpa Aplikasi dan Isi Survei Saja

“TGB ini menisbatkan dirinya sebagai ulama. Hati-hati Nabi Shalallahu Alaihi Wassalam bersabda para ulama ini adalah pembawa ulama dari para nabi semasih mereka tidak bercampur dengan para pejabat. Kalau para ulama sudah mulai jilat para pejabat, maka dia telah mengkhianati Rasul, dia telah mengkhianati Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam,” ujarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Quraish bahkan tega menyebut TGB sebagai seorang ulama 'penjilat'. 

Halaman Selanjutnya
img_title