Terkuak Alasan Inara Rusli Bertemu Virgoun, Damai dan Niat Rujuk?

Inara rusli dan Virgoun
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Terkuak alasan Inara Rusli bertemu dengan Virgoun secara langsung. Momen tersebut diabadikan di salah satu akun sosmed pribadinya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Inara Rusli hanya menulis tentang mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak dan tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang maksud pertemuan mereka dengan Virgoun.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," ujar Inara Rusli.

Selain itu, Inara berbicara tentang tujuan pertemuan keluarga dengan Virgoun, agar tidak ada yang dapat memperkeruh masalahnya dengan musisi terkenal ini. 

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

"Kegiatan ini tanpa ada campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan, yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti duduk perkara dari kaca mata yang adil, yang tidak berat sebelah," terang Inara Rusli.

Inara Rusli hanya meminta doa terbaik sebagai langkah lanjut dari pertemuan tersebut, tidak menjelaskan pihak mana yang dia anggap sebagai penyebab keruhnya hubungan dengan Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title