Ini Alasan Dinar Candy Sengaja Nikah Siri dengan Ko Apex, Danise Chariesta Tak Percaya

Dinar Candy
Sumber :
  • Istimewa

BandungDinar Candy tidak langsung membantah atau membenarkan bahwa dia menikah dengan Ko Apex karena dia ingin menjaga nama baik Ko Apex saat mereka digosipkan memiliki hubungan.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp500 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024

"Terus dia bilang katanya lu udah pernah nikah siri sebenarnya?" tanya Denise Chariesta pada Dinar Candy ketika menjenguknya.

"Itu tuh gue ada belain dia (Ko Apex), gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia," kata Dinar Candy dalam youtube Denise Chariesta.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Tanpa Syarat, Begini Caranya

Dalam video YouTube Denise Chariesta, Dinar Candy kemudian terlihat ragu untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang masalah pernikahan sirinya dengan Ko Apex. DJ seksi tersebut menyatakan bahwa masalah pernikahan siri itu tidak dapat dijelaskan saat ini karena akan menimbulkan masalah baru.

Dinar Candy

Photo :
  • Istimewa
Tanpa Klik DANA KAGET, Anda Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari

Dinar Candy hanya mengatakan bahwa dia berusaha menjaga reputasi Ko Apex sebagai pengusaha, karena dia telah mendapatkan banyak perhatian.

"Buat masalah itu gue nggak bisa up sekarang, karena bakal jadi kisruh lagi. Ya gue pasti jaga nama baik dia, karena dia baik sama aku sih," jelas Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
img_title