Bukan Hilang, Ternyata Marshanda Cuma Healing

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

BANDUNG – Sebelumnya ramai dikabarkan hilang, Marshanda ternyata cuma healing di Negeri Paman Sam, hal itu diterangkan langsung oleh pihak keluarga saat konferensi pers virtual, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Keluarga Marshanda kembali memberikan penegasan soal kondisi Marshanda di Amerika Serikat. Keluarga membantah Marshanda hilang dan menegaskan sang artis melakukan healing trip.

Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani menjelaskan, tujuan awal Marshanda peri ke Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Jadi tujuan awal Kak Chacha ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," kata Alyssa, Selasa, 28 Juni 2022.

Keluarga mengaku, tahu berita kehilangan Marshanda dari media sosial. Namun, meski ramai dikabarkan hilang, keluarga masih bisa berkomunikasi saat itu.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," kata dia.

"Kak Chacha itu hanya manusia biasa, kita pasti ada waktu butuh menyendiri ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title