Ini Alasan Dinar Candy Masih Bertahan dengan Ko APex, Karena Harta?

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungDinar Candy mengaku ikut membantu Ko Apex memikirkan perusahaannya agar terus bergerak meskipun tak terlalu banyak bebannya.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

"Makanya dia kasih usaha tuh aku juga nggak tinggal diam biarin dia yang mikir. Aku juga bantuin ibarat dia 70 persen yang mikir, aku bantuin 30 persen mikir juga," ujar Dinar Candy.

Maka , Dinar Candy mulai berbicara di depan umum dengan Ko Apex. Dia dijanjikan banyak hal jika dia ingin menjadi kekasih pria yang baru saja bercerai dengan Ayu Soraya.  Salah satu perusahaan.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Ketika Ko Apex mendekati Dinar Candy, dia menekankan bahwa dia bukan pasangan yang hanya ingin numpang tenar dan tidak memiliki uang. 

Akibatnya, dia tidak berusaha untuk tampil di televisi dengan menggunakan labelnya sebagai kekasih Dinar Candy, dan dia bahkan memberikan satu anak perusahaannya untuk dikelola oleh Dinar Candy karena ogah dilabeli numpang hidup.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Dinar candy dan Ko Apex

Photo :
  • Istimewa

"Malah gue kasih usaha gue ke Dinar, bukannya gue numpang hidup sama usahanya Dinar," kata Ko Apex dalam youtube Denise Chariesta, Kamis (25/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title