Indro Warkop DKI Akui Biayai Kebutuhan Anak Dono Hingga Rela Pinjam Uang

Indro Warkop
Sumber :
  • Instagram @indrowarkop_asli

Bandung – Indro menjadi satu-satunya dari tiga anggota Warkop DKI yang masih ada sampai saat ini. Meskipun telah ditinggalkan dua sahabat tercinta, rupanya ia menjalin hubungan baik dengan keluarga mereka.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bakal Nikah, Hard Gumay Ramal Hal Ini:Hati-hati!

Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Indro Warkop membahas Satrio Sarwo Trengginas, putra dari almarhum Wahyu Sardono, juga dikenal sebagai Dono Warkop.

Indro mengatakan bahwa kedekatannya dengan Satrio mirip dengan hubungan seorang ayah dengan anak kandungnya, meskipun Satrio bukan anak kandungnya. Dia mengenang bagaimana Satrio berkata bahwa dia juga menganggapnya sebagai ayah, menghargai perjuangan yang dilakukan Indro dan ayah kandungnya untuknya.

Kejam! Geng Binus School Serpong Siksa Adik Kelas, Anak Vincent Rompies Jadi Anggota

“Satrio bilang begini, ‘kalau bapak saya sampai tersinggung, maka otomatis kami tersinggung. Karena saya tahu perjuangan bapak saya, baik bapak saya Dono maupun bapak saya Indro, untuk menjadikan kami seperti sekarang ini,” ungkap Indro, video dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang dua tahun lalu.

Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI, Boy William Kemana? Putus?

“Jadi, gue sekarang malah, juju raja ya, gue selalu mengingatkan diri sendiri, 'bijak Ndro, bijak Ndro, kamu adalah ayah, kamu adalah ayah'," ucap Indro.

Karena dia merasakan hubungan emosional yang kuat antara pelawak dan anak Dono, Deddy Corbuzier langsung menangis saat mendengar kisah Indro.

Halaman Selanjutnya
img_title