Bosan Jadi Janda, Aura Kasih Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Aura Kasih Sedih Hidup Tanpa Seorang Pendamping
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Baru-baru ini, janda cantik, Aura Kasih mengungkapkan calon pasangan yang dia inginkan. Dirinya bahkan mengaku sudah tak trauma lagi.

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Sebelumnya, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 2018. Mereka memiliki seorang anak dari pernikahan mereka, tetapi sayangnya mereka berpisah tiga tahun kemudian.

Aura belum menikah lagi sejak perceraian. Meskipun demikian, ia tetap berkomitmen untuk melanjutkan hubungan.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

Sebagaimana dilaporkan VIVA pada Selasa, 30 Januari 2024, Aura Kasih belum menemukan pria yang sesuai dengan bentuk, berat, dan bibitnya.

“Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan. Karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja, sebenarnya karena bibit bebet bobotnya harus dilihat,” ungkap pelantun lagu Mari Bercinta ini.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Selain itu, artis berusia 36 tahun ini menyatakan bahwa ia menginginkan sosok pria baik dan tepat tak hanya untuk dirinya, tapi juga anaknya. Ia pun mendambakan sosok kekasih yang taat beragama.

“Bukan soal financial ya tapikan ini urusannya ke depan kan tentang anak, jadi ya aku pilih yang memang laki laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga. Agamanya juga harus religius,” ucap Aura.

Halaman Selanjutnya
img_title