Aura Kasih Ingin Calon Suami Idaman dari Keluarga Ini, Kalangan Sultan?

Aura Kasih
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Aura Kasih, artis berusia 36 tahun ini menyatakan bahwa ia menginginkan sosok pria baik dan tepat tak hanya untuk dirinya, tapi juga anaknya. Ia pun mendambakan sosok kekasih yang taat beragama.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

“Bukan soal financial ya tapikan ini urusannya ke depan kan tentang anak, jadi ya aku pilih yang memang laki laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga. Agamanya juga harus religius,” ucap Aura.

Sebagaimana dilaporkan VIVA pada Selasa, 30 Januari 2024, Aura Kasih belum menemukan pria yang sesuai dengan bentuk, berat, dan bibitnya.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

“Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan. Karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja, sebenarnya karena bibit bebet bobotnya harus dilihat,” ungkap pelantun lagu Mari Bercinta ini.

Aura Kasih

Photo :
  • Istimewa
Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Aura menyatakan bahwa ia saat ini sedang dekat dengan seorang pria meskipun ia masih single. Namun, tampaknya orang ini tidak berasal dari dunia hiburan Tanah Air. 

“Aku kayaknya enggak pernah sama (orang dari dunia) entertaintment deh. Dulu banget kayaknya. Karena memang sekarang aku kan juga lagi menggeluti bisnis ya. Aku juga kan lumayan aktif lah di organisasi himpunan pengusaha muda, jadi ya ketemunya orang-orangnya itu itu lagi aja," ucap Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
img_title