Resmi Bercerai, Begini Isi Tuntutan Ria Ricis Kepada Teuku Ryan

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

VIVA Bandung - YouTuber Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Kabar perceraian tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya di depan awak media pada Rabu, 31 Januari 2024.

"Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi," ungkap Taslimah.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," sambungnya.

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya

Photo :
  • Intipseleb
Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Wanita yang dikenal dengan jargon 'Assalamualaikum teman-teman' itu melayangkan tiga gugatan sekaligus kepada Teuku Ryan, diantaranya gugat cerai, nafkah dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini pihak perempuan atau istrinya, mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadhanah dan nafkah anak.. jadi ada 3 tuntutan, cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya," jelas Taslimah.

Halaman Selanjutnya
img_title