Terkuak Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Humas Pengadilan Ungkap Ini

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – YouTuber terkenal Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. Gugatan itu dikirim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sistem e-court pada 30 Januari 2024, dan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengkonfirmasi langsung gugatan itu.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, gugatan elektronik tersebut telah didaftarkan di kepaniteraan Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Ria Ricis sendiri mengajukan tiga gugatan kepada Teuku Ryan: gugatan cerai, hak asuh anak, dan nafkah.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, serta nafkah anak," terang Taslimah.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Taslimah menyebutkan bahwa ada alasan tersendiri mengapa Ria Ricis menggugat cerai sang suami.

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, tapi masih secara secara global belum secara spesifik diajukan ke sini," ungkap Taslimah pada media.

Halaman Selanjutnya
img_title