Fakta Baru,  Ria Ricis Pernah Lakukan Ini Sebelum Gugat Cerai Teuku Ryan

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Youtuber, Ria Ricis pernah meminta anaknya, Moana untuk memilih ikut ibu atau ayah sebelum ia menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan pada Selasa 30 Januari 2024 kemarin.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Hal itu terlihat dalam video lawas Ria Ricis saat mengungkapkan pembagian waktu mengurus anaknya dengan Teuku Ryan karena hendak pergi berlibur dengan anaknya.

Dalam sebuah video itu, Ria Ricis mengatakan bahwa Moana akan ikut bersamanya selama 4 hari, kemudian ikut dengan ayahnya 4 hari setelahnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Moana lagi libur tapi nanti dia dibagi gitu jadwalnya guys 4 hari ikut ibunya 4 hari ikut bapaknya, 4 hari lagi, 4 hari lagi, gitulah. Harus adil, ya nggak Moana?" ujar Ria Ricis dikutip dari video TikTok @ur.circles, Kamis (1/2/2024).

Sayangnya, Ria Ricis belum bisa menanyakan bagaimana keinginan sang anak karena Moana belum lancar berbicara. Tetapi, Ria Ricis yakin apabila Moana sudah bisa bicara dan mengatakan kemauannya, ia pasti bisa memilih antara ingin ikut ibu atau ayahnya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

"Kan Moana belum bisa bicara, belum bisa milih ngomong nih, ntar kalau udah bisa ngomong, udah bisa milih, udah enak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title