Kata Ayu Ting Ting Soal Kabar Dirinya Tunangan dengan Anggota TNI

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

BandungMedia sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan terkait Ayu Ting Ting yang disebut-sebut telah bertunangan dengan seorang pria yang merupakan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kabar tersebut berawal saat sejumlah foto momen lamaran Ayu Ting Ting beredar di media sosial. Dalam foto itu, Ayu Ting Ting terlihat begitu cantik mengenakan busana putih. Sedangkan tunangannya juga terlihat gagah dalam balutan busana serasi yang senada dengan Ayu Ting Ting. Mereka terlihat begitu bahagia, tersenyum manis menghadap kamera.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu Ting Ting tidak banyak bicara terkait isu tersebut. Ia hanya meminta kepada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik terkait lamaran dan rencana pernikahannya nanti.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

“Doain aja yang terbaik,” kata Ayu Ting Tingd dikutip dari Intipseleb, Rabu (7/2/2024).

Setalah itu, Ayu Ting Ting berjalan dan langsung masuk ke dalam mobil.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis

Photo :
  • Intipseleb

Sebelumnya, kepastian mengenai kabar lamaran Ayu Ting Ting semakin terang setelah ucapan selamat dari sahabat dekatnya, Ivan Gunawan, muncul di kolom komentar unggahan terakhir Ayu di Instagram. Ivan Gunawan, yang akrab disapa Igun, secara terang-terangan memberikan ucapan selamat atas lamaran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title