Teuku Ryan Buka Suara Soal Isu Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Lahiran

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Januari 2024 lalu, kini tersiar kabar bahwa Ria Ricis tidak pernah disentuh lagi oleh Teuku Ryan hamil hingga melahirkan putrinya, Moana

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Terkait itu tersebut, Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi buka suara. Dedi meminta semua pihak untuk berhati-hati dalam berkomentar.

“Hati hati sama statement itu ya,” kata Dedi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024).

Nasib Malang Vietnam Usai Dipecundangi Timnas Indonesia, Kini Kembali Dapat Kabar Buruk

Dedi mengungkapkan bahwa kliennya pernah berkomunikasi dengannya terkait isu tersebut. Menurutnya, Ryan selalu mencoba untuk membujuk istrinya. Namun nyatanya nasib berkata lain.

“Dari Ryan sendiri menyampaikan 'Mas, aku ini kurang apa, coba menyentuh terus katanya'. Tapi kalo ada bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan,” ujarnya.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Kendati demikian, Dedi tidak membenarkan ketika dikonfirmasi awak media bahwa usaha Ryan untuk memberikan nafkah batin kepada istrinya itu ditolak. Dia hanya menekankan bahwa akan sulit berhubungan suami istri jika tidak adanya kenyamanan di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title