Tak Mau Cerai, Ini yang Dilakukan Teuku Ryan Terhadap Ria Ricis

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

BandungTeuku Ryan selaku suami youtuber Ria Ricis mengaku dirinya terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan. Meskipun seperti diketahui, Ria Ricis sudah menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari lalu. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi. Menurutnya, Teuku Ryan selalu menghubungi Ria Ricis.

"Dia selalu menghubungi RY (Ria Yunita) Selalu ngajak bertemu, berusaha menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan langsung kepada RY. Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok,” kata Dedi dikutip dari Intipseleb, Kamis (9/2/2024).

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Tak hanya itu, Dedi juga membantah terkait isu yang menyebut Teuku Ryan tidak pernah menyentuh Ria Ricis sejak hamil hingga melahirkan anaknya, Moana. Ia pun meminta semua pihak untuk berhati-hati dalam berkomentar.

“Hati hati sama statement itu ya,” tegas Dedi.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Dedi mengaku, kliennya pernah bercerita terkait isu tersebut kepadanya. Dijelaskan, Ryan selalu mencoba untuk membujuk istrinya, namun nyatanya nasib berkata lain.

Halaman Selanjutnya
img_title