Penjelasan KUA Depok Soal Kabar Ayu Ting Ting Segera Nikah dengan Anggota TNI

Ayu Ting-ting
Sumber :

VIVA Bandung – Kepala KUA Sukmajaya Depok, H Muhammad menjelaskan terkait kabar pedangdut Ayu Ting Ting akan segera menikah dengan dengan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Menurut Muhammad, sejauh ini pihaknya belum menerima berkas persyaratan pernikahan dari pihak Ayu Ting Ting. Ia juga mengaku baru tahu kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI tersebut.

"Sampai saat ini belum ada data yang masuk masalah pernikahan Ayu Ting Ting sama sekali. Saya baru tahu, kan dari Anda semua yang hadir pada hari ini," kata Muhammad dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Jumat (9/2/2024).

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Jika Ayu Ting Ting akan melangsungkan pernikahan, lanjut Muhammad, maka harus mengurus dokumen terlebih dahulu di tingkat RT dan RW. Kemudian, pemberkasan itu akan naik ke tingkat kelurahan hingga akhirnya masuk ke KUA.

"Dan juga, kalau misalnya dia melaksanakan pernikahan, beliau melaksanakan pernikahan, ya biasanya mengurus persyaratan pernikahan dari RT, RW, lurah, nanti baru ke KUA," ujarnya.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA.co.id

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah bertunangan dengan seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol bernama Muhammad Faradhana.

Halaman Selanjutnya
img_title