Akui Punya Masalah Ranjang dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Aku Sudah Coba 'Sentuh' Terus

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

BandungTeuku Ryan mengakui bahwa dirinya memiliki masalah ranjang dengan dan Ria Ricis, yang menjadi salah satu faktor keretakan rumah tangga mereka. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Dedi mengatakan, Teuku Ryan menyadari bahwa nafkah batin wajib diberikan kepada sang istri selama berumah tangga. Namun, Ria Ricis disinyalir sering menolak permintaan suami tersebut. 

Kuasa hukum Teuku Ryan itu juga membantah tuduhan bahwa kliennya tidak pernah menggauli Ria Ricis sejak melahirkan putrinya, Moana.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Dari Ryan sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya," kata Dedi Rizal Armidi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan," tambahnya.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Selain berusaha untuk menggauli Ria Ricis, lanjut Dedi, Teuku Ryan juga mencoba untuk meluluhkan hati sang istri dengan cara memberikan hadiah sampai perhatian lebih. Namun sayang, usaha yang telah dilakukan oleh Teuku Ryan tersebut belum membuahkan hasil. Kini, Teuku Ryan malah digugat cerai oleh adik dari Oki Setiana Dewi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title