Bela Yudha Arfandi, Keluarga: Selama Ini Kami Diam karena Jaga Reputasi Tamara Tyasmara

Anak Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Keluarga Yudha Arfandi selaku tersangka kasus kematian Dante anak dari Tamara Tyasmara akhirnya buka suara.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Hal itu terlihat dalam unggahan akun instagram @svrramadhani yang diduga sepupu Yudha. Akun tersebut mengaku baru angkat bicara karena dari kemarin menjaga reputasi Tamara.

"Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up, kami pihak keluarga berhak untuk memberikan pembelaan. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda @tamaratyasmara dengan harapan bisa lebih speak up, bmna bonding antara abang saya dan anak anda," kata diduga sepupu Yudha dikutip dari VIVA Group, Sabtu (10/2/2024).

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Ini salah satu video bukti bahwa yang menjadi tersangka sudah sangat dekat dengan almarhum sudah menganggap seperti anak sendiri!!!," sambungnya.

Seperti diketahui, Yudha dikabarkan akan dikenai pasal berlapis atas meninggalkan anak dari Tamara Tyasmara yaitu Dante.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

CCTV bukti pembunuhan Dante.

Photo :
  • Viva.co.id

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syah menyampaikan bahwa tersangka YA akan dijerat pasal 76c KUHP terkait dengan undang-undang untuk perlindungan anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title