Dante Ternyata Ditenggelamkan 12 Kali oleh Pacar Tamara Tyasmara

CCTV bukti pembunuhan Dante.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungYudha Arfandi (YA), kekasih Tamara Tyasmara telah ditahan di rutan Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan atas kasus kematian Dante anak kandung Tamara.

Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Kepada penyidik Polda Metro Jaya, YA mengaku bahwa dirinya memang menenggelamkan Dante sebagai latihan pernafasan agar lebih kuat.

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu dikutip dari VIVA Group, Senin (12/2/2024).

Polisi Tindak Lanjuti Kasus Yudha Arfandi, Kali Ini Uji Kebohongan

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkapkan bahwa Dante dibunuh oleh pacar Tamara Tyasmara dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Wira kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Tes Poligraf Bakal Dipakai Ungkap Kebohongan Yudha Arfandi, Ini Alasannya

Kekasih Tamara Tyasmara yang juga tersangka pembunuh Dante.

Photo :
  • Viva.co.id

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini di benamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title