Pacar Tamara Tyasmara yang Bunuh Dante Diperiksa Lagi

Kekasih Tamara Tyasmara yang juga tersangka pembunuh Dante.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (YA) yang membunuh Dante (6) telah menjalani pemeriksaan lagi di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (12/2/2024).

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

"Hari ini pemeriksaan terhadap tersangka," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, dikutip dari VIVA Group.

Sementara itu, Kepala Subdit 4/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, pemeriksaan juga dilakukan kemarin. YA dicecar lebih dari 20 pertanyaan. Karena belum selesai, maka pemeriksaan dilanjutkan besok.

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

"Tahap pertama 36 pertanyaan, dilanjutkan kemarin 26 pertanyaan," ujar Rovan.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya akhirnya berhasil ungkap kematian Dante. Polisi menjelaskan kalau Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

YA dan Dante

Photo :
  • Istimewa

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title