Fakta Baru, Pacar Tamara Tyasmara Lihat Kanan Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

VIVA Bandung – Kasus kematian Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante anak dari artis Tamara Tyasmara ditemukan fakta baru.

Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Tersangka Yudha Arfandi terekam CCTV menengok kanan kiri sebelum menenggelamkan Dante di kolam Taman Air Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Wira Satya Triputra setelah pihaknya melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

Polisi Tindak Lanjuti Kasus Yudha Arfandi, Kali Ini Uji Kebohongan

"Bahma modus operandi yang dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan maupun penyidilan bahwa tersangka melihat ke arah kanan dan kiri memastikan tidak ada orang melihat, lalu kemudian membenamkan korban ke dalam kolam sebanyak 12 kali," kata Wira saat konferensi pers di Polda Metro Jaya seperti dikutip VIVA Bandung dari tayangan tvOne, Senin (12/2/2024).

Dijelaskan Wira, durasi Yudha menenggelamkan Dante yakni bervariasi. Mulai dari 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik dan 26 detik. 

Tes Poligraf Bakal Dipakai Ungkap Kebohongan Yudha Arfandi, Ini Alasannya

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra

Photo :
  • Tangkapan Layar tvOne

"Sedangkan yang terakhir adalah sebanyak 54 detik," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title