Bervariasi, Begini Cara Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante hingga Tewas

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

Bandung – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkap berbagai variasi kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi saat menenggelamkan Dante.

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

Yakni mulai dari 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik dan 26 detik. 

"Sedangkan yang terakhir adalah sebanyak 54 detik," jelas Wira saat konferensi pers di Polda Metro Jaya seperti dikutip VIVA Bandung dari tayangan tvOne, Selasa (13/2/2024).

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

Berdasarkan rekaman CCTV, Yunda melihat kanan dan kiri sebelum menenggelamkan Dante di kolam Taman Air Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

"Bahwa modus operandi yang dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan maupun penyidikan bahwa tersangka melihat ke arah kanan dan kiri memastikan tidak ada orang melihat, lalu kemudian membenamkan korban ke dalam kolam sebanyak 12 kali," jelasnya.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra

Photo :
  • Tangkapan Layar tvOne

Wira menyebut, dalam rekaman CCTV itu juga terlihat Dante berusaha berenang ke tepi kolam untuk menyelamatkan diri. Namun tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title