Ruben Onsu Jalani Transfusi Darah, Netizen Minta Fokus Kesembuhan

Ruben Onsu
Sumber :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu

Bandung – Ruben Onsu akhir pekan lalu dikabarkan harus mendapatkan perawatan medis dan sudah kedua kalinya menjalani perawatan dalam satu bulan terakhir. Ruben Onsu juga mengungkapkan penyebab dan mengaku bahwa perawatan itu untuk menyelamatkan dirinya dengan melakukan transfusi darah. 

Sarwendah Somasi 5 Akun TikTok yang Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu

"Darahnya berkurang lagi gitu jadi makanya ini harus ada pemeriksaan lebih lanjut dan enggak mungkin dalam waktu singkat. Jadi kemarin ya gue nyelametin diri untuk nambah darah lagi gitu," kata Ruben Onsu dalam cuplikan video yang diunggah akun gosip lambegosiip.

Melansir dari Viva.co.id, presenter kondang tersebut menjelaskan harus mendapatkan transfusi hingga tujuh kantong darah. 

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

"Iya transfusi darah. Kemarin total tambah darah tuh tujuh kantong gitu jadi nambah (darah)," jelas Ruben Onsu. 

Pada awalnya, Ruben Onsu berpikir hanya mendapat empat kantong darah untuk ditransfusikan. Namun, setelah kembali diperiksa harus mendapatkan tiga tambahan kantong darah. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"Pertama empat kantong gue pikir gue udah bisa pulang, udah rapi-rapi, udah siap nih gue udah enakan, terus tiba-tiba kan setelah transfusi darah dicek lagi darahnya terus abis tetep, 'Wah Mas Ruben belum bisa nih harus masuk tiga kantong lagi'," katanya.

Sementara potongan video penjelasan Ruben tentang kondisi kesehatannya pun menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial dan tidak sedikit dari mereka yang meminta ayah dua anak itu untuk beristirahat agar bisa kembali pulih. 

Halaman Selanjutnya
img_title