Polisi Kantongi Percakapan Yudha Aryandi dan Tamara Tyasmara, Ini Isinya

Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

VIVA Bandung Kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Yudha Arfandi terhadap seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang bernama Dante saat ini sedang diselidiki oleh pihak berwenang. Dante adalah anak tunggal dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang lahir pada tanggal 26 Desember 2017.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Baru-baru ini, Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa mereka telah memperoleh percakapan atau chat antara Yudha Arfandi (33) dengan orang lain, termasuk Tamara Tyasmara sebagai ibu korban. Polisi sedang menyelidiki isi dari percakapan tersebut.  

Anak Tamara Tyasmara

Photo :
  • Istimewa
Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

"Saat ini masih dilakukan proses analisis terhadap digital forensik dari ponsel tersangka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra seperti dilansir dari laman tvOnenews.com pada Selasa, 13 Februari 2024. 

Selain itu, Kombes Wira juga mengkonfirmasi bahwa tersangka dan Tamara Tyasmara memiliki hubungan asmara. 

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

"Nanti sudah berapa lamanya akan kita periksa kembali tapi berdasarkan hasil pemeriksaan mereka adalah berpacaran," ujarnya. 

Pihak berwenang menyatakan bahwa alasan Yudha Arfandi menarik tubuh Dante ke dalam kolam renang adalah untuk melatih pernapasan anak tersebut. Namun, adanya beberapa kejanggalan dalam video yang beredar membuat publik merasa curiga.  

Halaman Selanjutnya
img_title