Tak Percaya Dante Meninggal, Tamara Tyasmara Lakukan Ini ke Jenazah Putra Tunggalnya

Tamara Tyasmara dan putranya.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Nampaknya, Tamara Tyamara, Ibunda Dante sebelumnya mengatakan bahwa, karena tidak percaya bahwa Dante telah meninggal, dia sempat menggigit dan mencubit tubuhnya untuk menyadarkannya di ICU.

Dianiaya Hingga Lebam, Begini Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi

"Aku gigitin semuanya. Waktu Dante udah di IGD aku gigitin semuanya, sebadan aku cubit semua buat ada respon. Itu niat aku, aku pukulin semuanya pokoknya mau bangunin Dante niatnya," ujar Tamara beberapa waktu lalu di depan awak media. 

Dante akhirnya meninggal dunia di kolam renang Taman Air Tirtamas, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2024. Yudha Arfandi bersama Dante saat itu, yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus ini.

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

YA dan Dante

Photo :
  • Istimewa

Namun, Selang beberapa hari setelah Dante meninggal, keluarganya setuju untuk melakukan autopsi jenazahnya untuk mengetahui penyebab kematian anak itu. 

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

Kasus kematian Dante (6), seorang anak yang diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara, sang ibu, masih menjadi pertanyaan. Kehadiran luka lebam di tubuh Dante sebelum dimakamkan menjadi perhatian utama. 

Tim Kedokteran Forensik dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati memberikan penjelasan ilmiah tenang luka lebam yang ada di tubuh Dante. 

Halaman Selanjutnya
img_title