Viral Kasus Bullying Binus School Serpong yang Libatkan Anak Vincent Rompies, Ini Motifnya

Perundungan di Binus School Serpong.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Menurut informasi terbaru dari Polres Tangerang Selatan, kasus perundungan di Binus School Serpong telah terjadi sebanyak dua kali.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Keterangan sementara yang kita dapat, untuk kejadian ini diduga terjadi tindakan kekerasan itu terjadi sekitar dua kali, yaitu 2 Februari dan 13 Februari. Namun, untuk pastinya kita akan gali lagi dari keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada," jelas Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino pada awak media, dilansir Selasa, 20 Februari 2024.

Selain itu, AKP Alvino menyatakan bahwa korban perundungan saat ini telah keluar dari rumah sakit, tetapi masih perlu menjalani rawat jalan intensif.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Siswa SMA Binus Serpong Dianiaya Seniornya.

Photo :
  • Viva.co.id

"Untuk saksi yang diperiksa dari pihak korban dan keluarga. Sementara dari video, kemudian ada beberapa bukti lainnya," lanjutnya. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Sebelum ini, dilaporkan bahwa seorang siswa dari Binus School di BSD, Serpong, dilarikan ke rumah sakit karena diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk bergabung dengan geng. 

Kejadian tersebut diduga terjadi di warung belakang Binus School dan menjadi perhatian di media sosial. Adanya kasus perundungan atau bullying remaja sekolah menengah atas awal pekan ini membuat publik terkejut. 

Halaman Selanjutnya
img_title