Ria Ricis Ceritakan Pertama Kali Hilang Kehangatan dengan Teuku Ryan

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Ria Ricis tetap menjadi perbincangan publik di media sosial setelah akhir-akhir ini menggugat cerai suaminya Teuku Ryan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Diketahui, sidang perdana perceraian keduanya sudah digelar pada Senin (19/2/2024).

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan Ria Ricis mencurahkan isi hatinya terkait hubungannya dengan Ryan. Rekaman video itu sudah lama dibuat saat hubungan Ricis dan Ryan masih terjalin baik dan belum adanya gugatan cerai.

Dalam video yang diunggah pada Juli 2023 tersebut, Ricis terlihat tengah membuka kado di momen ulang tahun sang buah hati, Moana. Saat itu, Ricis bercerita mengenai hubungannya dengan Teuku Ryan. Ricis mengungkap dirinya dengan Ryan tidak pacaran. Setelah saling mengenal, tidak lama kemudian keduanya memutuskan untuk menikah

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ria Ricis dikutip VIVA, Senin (19/22024).

"Baru kenal, (terus) nikah. Alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, enggak," imbuhnya.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Setelah menikah, keduanya pun dikaruniai anak. Ricis mengaku belum puas melewati masa-masa awal hubungan dengan Ryan sebelum punya anak. Terlebih, saat Ricis mengandung, ia merasa hubungannya dengan Ryan tidak seperti saat awal-awal, karena fokus Ryan saat itu ke anak. Saat hamil trimester dua dan tiga, Ricis mengaku kurang merasakan kehangatan dalam hubungannya dengan Ryan. 

"Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil. Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya," ungkap Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title