Terungkap Pelaku Penganiayaan Santri Kediri Hingga Tewas, Ternyata Dibantai Kakak Senior

Polisi tetapkan empat orang tersangka atas tewasnya santri di Kediri.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Empat santri senior telah ditangkap oleh Satreskrim Polres Kediri Kota atas kematian santri asal Banyuwangi, Bintang Balqis Maulana (14), pada hari Jum'at pagi. 

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Menurut AKBP Bramastyo Priyaji, Kapolres Kediri Kota, mungkin korban tewas akibat kekerasan terhadap seniornya di wilayah ponpes di Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kediri. 

“Kita masih dalami dari saksi-saksi yang ada, baik di wilayah Kediri ataupun di lingkup Pondok Pesantren," ujranya kepada awak media Senin, 26 Februari 2024.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal

Hingga saat ini, Bram masih berkolaborasi dengan Polres Banyuwangi karena jenazah korban telah dipulangkan ke rumahnya di Dusun Kendenglembu, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. 

Polisi tetapkan empat orang tersangka atas tewasnya santri di Kediri.

Photo :
  • Viva.co.id
Terupdate, 4 Cara Gampang Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu

Sebelum ini, dilaporkan bahwa seorang santri berusia 14 tahun bernama Bintang Balqis Maulana dipulangkan dari salah satu pondok pesantren di Kediri ke rumahnya di Dusun Kendeng Lembu, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, dalam keadaan meninggal dunia. 

Dalam unggahan akun X@Pai_C1, Perwakilan pondok pesantren mengantarkan jenazah Bintang ke kediaman keluarganya dalam keadaan sudah terbungkus kain kafan pada Sabu (24/02/22) dini hari.

Halaman Selanjutnya
img_title