Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung –Beberapa ahli yang terlibat termasuk ahli pidana, ahli kedokteran forensik, ahli psikologi forensik, ahli laboratorium forensik, ahli siber, ahli gestur tubuh, dan ahli renang yang disertifikasi. 

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

"Guna ceritanya, peristiwa yang didalami utuh," kata dia lagi. Untuk diketahui, Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kematian Dante. Polisi menjelaskan bahwa Dante dibunuh oleh pacar Tamara, Yudha Arfandi (YA) dengan cara ditenggelamkan berkali-kali.

Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi

Photo :
  • Tangkapan Layar tvOne
Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat, 9 Februari 2024.

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," katanya.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Eks Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mengusut kasus secara profesional.

Untuk membuktikan kasus, polisi berencana melakukan uji kebohongan poligraf kepada Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante, putra pesinetron Tamara Tyasmara.

Halaman Selanjutnya
img_title