Kartika Putri Balas Sindiran Richard Lee Soal Berobat ke Singapura: Kok Disangkut-pautin Mengaji?

Kartika Putri
Sumber :
  • unggahan Instagram @kartikaputriworld

VIVA Bandung Kartika Putri baru saja pulih dari penyakit kulit yang dideritanya sejak awal Februari 2024. Ia menjalani pengobatan di Singapura dan kondisinya membaik berkat obat yang diberikan dokter di sana.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Sebelumnya, Richard Lee, rival Kartika Putri, melontarkan sindiran terkait pilihan Kartika untuk berobat ke Singapura. Richard Lee mempertanyakan apakah dokter di Singapura bisa mengaji, mengingat Kartika Putri dikenal religius.

Wajah Kartika Putri Melepuh

Photo :
  • Viva.co.id
Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Kartika Putri menanggapi sindiran Richard Lee dengan kecewa. Ia merasa sindiran tersebut tidak berempati dan tidak pantas dilontarkan oleh seorang dokter.

"Sedih, miris, karena dia kan backgroundnya seorang dokter. Harusnya seorang dokter itu kan disumpah untuk memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, rasa empati yang tinggi, bukan malah ada orang sakit diperolok," kata Kartika Putri menanggapi, mengutip video Instagram @lambe__danu, Sabtu 2 Maret 2024. 

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Bagi Kartika Putri, memilih berobat ke Singapura adalah hak pribadinya dalam mencari kesembuhan. 

"Lalu lucunya lagi mempermasalahkan kenapa aku berobat ke Singapura, apakah dokternya bisa ngaji? Itu kan terlalu nyinyir buat aku karena hak pribadi seseorang dalam memilih proses penyembuhan mereka," jelas Kartika Putri. 

Halaman Selanjutnya
img_title