Ustaz Derry Sulaiman Sebut Ajaran Gus Samsudin Pembodohan: Itu Tipuan!

Ustadz Derry Sulaiman
Sumber :

BandungGus Samsudin kembali menjadi pusat perhatian setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video yang menunjukkan pertukaran pasangan yang viral.

Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Tidak hanya berkat video tersebut, orang yang berprofesi sebagai praktisi pengobatan supranatural juga seringkali menjadi perdebatan di kalangan masyarakat.

Baru-baru ini, Ustadz Derry Sulaiman mengungkap satu per satu metode pengobatan yang dianggap aneh.

Sering Menebar Kebaikan, Denny Sumargo Mengaku Terinspirasi dari Ajaran Rasulullah SAW

Berita dari tvOneNews melaporkan bahwa Ustadz Derry Sulaiman memberikan komentarnya mengenai video pendek Gus Samsudin yang memberikan penjelasan tentang ayat Al-Quran, tetapi arti yang disampaikan tidak akurat.

Ustadz Derry Sulaiman mengatakan bahwa ia pernah menyaksikan video tentang Gus Samsudin dan merasa perlu untuk menegaskan bahwa semua keajaiban dan tipu daya yang dilakukan oleh Samsudin tidaklah benar.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

"Saya tidak ada masalah dengan beliau. Tapi ketika mulai menunjukkan kesaktian, padahal itu tipu, trik, harus diluruskan. Karena itu pembohongan publik," kata Ustadz Derry Sulaiman dalam tayangan YouTube dr Richard Lee.

Tak hanya itu, Ustadz Derry juga menjelaskan bahwa ulama-ulama Islam sejak zaman dulu memerangi hal seperti fenomena Gus Samsudin ini.

Halaman Selanjutnya
img_title