Akuisisi Perusahaan Kelima, dr. Richard Lee: Sebagai Bentuk Balas Dendam ke Seorang Selebritis

dr Richard Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Dr. Richard Lee kembali menjadi sorotan setelah mengumumkan pembelian perusahaan kelima dalam dua tahun terakhir, kali ini di bidang personal care dan kecantikan bernama New Lab+. 

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Dia mengaku membeli perusahaan tersebut untuk sang istri yang ingin kurus tanpa minum obat.

dr Richard Lee X NEWLAB+

Photo :
  • Viva.co.id
7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab+,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024.  

“Ini perusahaan aku beli untuk istri. Dia mau kurus, dia cobain produk sliming dia ngomong ‘aku pengen kurus, aku pengen makan banyak, tapi aku enggak mau minum obat’ aku disuruh mikir. Ya aku pikir aku beli aja perusahaannya. Aku beli perusahaannya dia (istri) bisa ngicip jadi ada tanggung jawabnya,” sambungnya. 

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

Pembelian ini juga diartikan sebagai bentuk balas dendam terhadap pihak-pihak yang pernah menjatuhkannya.

Meski tidak menyebutkan secara spesifik kepada bentuk balas dendam tersebut, banyak yang percaya bahwa itu adalah bentuk balas dendam terhadap selebriti Kartika Putri yang pernah merugikannya beberapa tahun yang lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title