Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Suvia Gassanie dan suaminya, Ario Baskoro hingga chat selingkuhan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Sejumlah bukti perselingkuhan antara Suvia Gassanie, Ario Baskoro dengan wanita yang diduga bernama Anggun Reza akhirnya diungkap oleh Suvia Gassanie sendiri.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Ia membongkar semua itu lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan sang suami, mulai dari chat hingga foto mesra di Instagram pribadinya.

Suvia mengatakan, suaminya sering berzina dengan banyak wanita hingga tega meninggalkannya tanpa tanggung jawab nafkah batin. Bahkan lebih miris lagi, Ario disebut meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 bulan.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Mereka selingkuh dan berzinah sering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," kata Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Senin (18/3/2024).

“Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @a**r yg berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” imbuhnya.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Suvia Gassanie dan suaminya Ario Baskoro

Photo :
  • VIVA.co.id

Bukan hanya berselingkuh, Suvia menyebut Ario juga pernah melakukan KDRT. Ia juga menyebut sang suami adalah sosok yang kejam dan pendendam.

Halaman Selanjutnya
img_title