Ini Bukti Denny Sumargo Paham Soal Islam Hingga Kenal ke Sosok Nabi Muhammad

Denny Sumargo
Sumber :
  • Istimewa

BandungDenny Sumargo, artis sekaligus YouTuber, disebut-sebut sudah sering dirumorkan masuk Islam. Sebab, Densu, begitu ia disapa, kerap menyebarkan prinsip-prinsip Islam dalam segala aspek kehidupan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Denny Sumargo yang biasa disapa Densu bahkan terus terang mengkaji ajaran berbagai agama dunia. Salah satu alasannya melakukan hal tersebut adalah karena ia sering tidak mengerti mengapa ada keributan soal perbedaan agama.

"Suka baca gue, dulu gue suka baca Al-Qur'an, terus baca hadisnya, baca Alkitab, karena gue tuh suka membaca cerita sejarah, kenapa agama ini bisa menjadi sesuatu yang sangat penting, terus kenapa agama ini bisa saling berantem," ujar Densu.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

"Padahal Tuhan mengajarkan umatnya untuk tidak berantem, tapi kenapa manusia suka berantem dengan membawa-bawa agama, nah gue bingung, makanya gue belajar," lanjutnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • Istimewa
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Densu mengatakan bahwa dia sering mempelajari Islam karena ingin mengingat banyak kebaikan agama ini. Namun, dia mengingatkan agar tidak menggunakan agama sebagai alat untuk mengganggu kepercayaan orang lain. 

"Jadi gue memberikan dampak kepada lu yang Islam untuk mempelajari agama lu dengan lebih baik, karena gue mengenal Islam itu dari leluhur gue, Islam itu selalu membawa kebaikan kemanapun dia pergi," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title